Thursday, May 6, 2010

Prediksi Juara Liga Champions 2010 : Inter vs Bayern Munchen

Silahkan tebak hasil final Liga Champions 2010 antara Inter vs Bayern Munchen yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI tanggal 23 Mei 2010 jam 01.50 Wib.
Saya prediksi hasil Inter Bayern Munchen skor 1-0. Inter juara Liga Champions 2010. Jadwal pertandingan Final Liga Champions terbaru di Madrid, jadi Inter vs Bayern Munich atau Bayern Munchen vs Inter Milan tidak ada efek.

Saya tidak memilih Bayern Munchen juara Liga Champion, karena Inter bisa menang lawan tim terbaik dunia Barcelona. Hasil Inter Milan vs Bayern Munich tidak pesta gol, karena Bayern Munchen punya pelatih hebat. Bayern Munchen bisa ke Final Liga Champions tanpa Franck Ribery.

Saya penasaran taktik pelatih Inter untuk menjadi pemenang Final Liga Champions. Final Liga Champion Inter vs Bayern Munchen bukti bahwa transfer pemain Real Madrid Arjen Robben dan Wesley Sneijder investasi sukses. Inter dan Bayern Muenchen punya manajemen investasi bagus.

Hasil Bayern Munchen vs Inter Milan pesta gol? siapa juara Liga Champion Eropa? Tebak hasil Inter vs Bayern Munchen di blog ini dan nonton bareng siaran langsung RCTI jadwal Final Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munchen.


Artikel Terkait:

1 comment:

Anonymous said...

BAYERN MUENCHEN......

bisnis paling gratis

Top Comments