Sunday, October 24, 2010

Remas dan Pijat Toket : Kenikmatan dan Manfaatnya...

Judul postingan kali ini memang agak provokatif, namun yang dimaksud bukan kenikmatan yang "satu itu". Ya....seperti berita Raul meremas toket KD.Bukanlah seperti itu.Kenikmatan disini merujuk pada manfaat yang bisa diperoleh oleh seorang wanita ketika toketnya/payudaranya secara rutin dipijat. Inilah rahasia membuat payudara yang indah, kencang, sehat dan bebas dari kanker payudara. Apa saja sih manfaat pijat payudara ?
Bagi pembaca wanita, memijat payudara di saat anda menyusui, akan membuat saluran susu menjadi bersih sehingga air susu ibu menjadi lebih lancar (bahkan sangat lancar) dan pengosongan kantung susu yang cepat, akan memacu produksi ASI yang lebih banyak lagi.
Pijat payudara tidak hanya terbatas bagi anda yang menginginkan produksi ASInya meningkat, iya?! Secara menyeluruh pijat payudara sangat berguna untuk kesehatan payudara.


Karena sesungguhnya payudara yang tidak pernah dilatih, akan memiliki potensi terjadinya penumpukan cairan toxin yang berujung pada berbagai masalah kesehatan pada payudara.
Nah, lalu manfaat apa saja yang anda dapatkan dengan memijat payudara?
1. memperbaiki dan meningkatkan peredaran darah
2. mengurangi gejala kram akibat menstruasi
3. mengurangi rasa sakit saat anda menjalani pembedahan (apapun)
4. mengurangi ketidanyamanan selama kehamilan
5. meningkatkan kekencangan kulit payudara dan sekitarnya
6. meningkatkan produksi ASI
7. mempercepat proses pengosongan kantung ASI
8. mencegah sumbatan ASI di saluran dan kelenjar susu
9. mempercepat kesembuhan saat terjadi pembengkakan
10. relaksasi payudara dan area dada
11. mengencangkan otot penggantung payudara (otot pektoralis) hingga payudara menjadi lebih kencang dan terangkat
12. mengencangkan payudara dan meningkatkan keindahannya secara menyeluruh
13. mencegah kanker payudara (karena ini menjadi metode SADARI)
14. meningkatkan pengeluaran cairan limfe yang akan mencegah timbulnya kanker dan membuang toksin yang tidak bermanfaat dari dalam tubuh
15. SADARI-Periksa Payudara Sendiri-yang akan membantu deteksi dini adanya benjolan di payudara
16. mengurangi munculnya guratan dan strechmark payudara
17. dan yang paling membahagiakan adalah, pijat payudara dapat merangsang payudara bertambah ukuran!
Wow!! Amazing!!
Lalu, bagaimana melakukan pijat payudara ini?

Pembaca wanita, berikut ini adalah langkah sederhana untuk pemijatan payudara yang anda dapat lakukan setiap hari. Bagi anda pembaca pria, boleh kok membantu pasangan tercinta anda…
Pertama, pijat kelenjar limfe yang ada di ketiak. Pijatan di titik ini akan membuat darah dan racun mengalir. Buat gerakan memutar selama 2 menit.
Kedua, gunakan losyen atau baby oil sebagai pelumas. Bagi anda yang sedang menyusui gunakan minyak alami seperti minyak zaitun untuk hasil terbaik.
Ketiga, usapkan minyak ke payudara dan pijat perlahan. Lakukan gerakan memutar dan gerakan dari lipatan bawah payudara ke atas. Jangan menekan terlalu keras mengingat payudara lebih banyak berisi jaringan kelenjar.
Keempat, saat anda mulai rasakan payudara menghangat, itu tanda bahwa aliran darah dalam payudara telah meningkat. Kondisi ini sangat baik untuk payudara.
Kelima, teruskan pijatan 15-20 menit.
Keenam, setelah selasai, bersihkan payudara, bersamaan anda mandi.
Lakukan pijat payudara ini setiap hari. Kapan saja, saat anda akan mandi, boleh… saat anda bersantai dengan pasangan, boleh deh Mudah bukan?


Artikel Terkait:

1 comment:

Unknown said...

WOWW.. remas2an bahasnya .. tapi memang sih dari segi medis mempunyai manfaat , tapi jangan macam2 sama yang bukan muhrimnya :P

bisnis paling gratis

Top Comments