Tuesday, October 26, 2010

10 Tipe Cowok Calon Suami yang Harus Diwaspadai

Tahap awal dalam memulai sebuah hubungan adalah tahap pendekatan. Jika saat ini Anda sedang dalam tahap pendekatan atau mencari pria untuk dijadikan pasangan, ada sepuluh tipe cowok yang sebaiknya diwaspadai.
Kenapa?...hal itu karena mereka memiliki kecenderungan sikap yang mengesalkan dan tidak menjanjikan untuk masa depan.

Koki Gagal

Ia berusaha memasak untuk Anda tetapi masakannya tidak enak. Namun, hal itu terus-menerus dia lakukan untuk Anda. Jika si dia tidak percaya, ia tak punya keahlian dalam memasak, sebaiknya Anda pikir-pikir dulu untuk menjadikannya calon suami. (fakta tersembunyi menunjukkan pria tersebut juga kurang baik saat di ranjang)


Bujangan Pamer

Berjanjian kencan buta dengan menjadikan mawar merah sebagai "penanda" dirinya. Hal itu hanya ada dalam film saja.

Pencari Istri dan Obsesif

Pada kencan pertama ia sudah menanyakan apakah Anda ingin memiliki anak. Jika Anda menjawab iya, pada kencan kedua, ia ingin membuat kencan lebih eksklusif dengan langsung memperkenalkan Anda pada keluarganya.

Suka Berlebihan

Saat berbicara ia selalu menunjukkan kelebihannya dan cenderung pamer. Alih-alih ingin mengesankan Anda dengan kelebihannya, justru membuat bualannya semakin terlihat. Anda tentu bisa membedakan mana yang berlebihan dan mana yang tidak.

Tipe Kekanakan

Sifatnya cenderung kekanakan. Bisa jadi teman menyenangkan memang, tapi Anda bisa merasa sedang bermain dengan seorang anak SMP. Ia masih sangat menyukai mainan anak lelaki seperti "action figure", sepeda, permainan komputer atau semacamnya.

Anak Mama

Usianya sudah kepala 3 dan pakaian dalamnya masih dibelikan dan dipilihkan oleh ibunya. Meskipun terdengar sepele, tetapi hal itu bisa menggambarkan pengaruh ibunya yang begitu besar hingga ranah "pribadi", meskipun ia sudah sangat dewasa.

Si Jorok

Banyak pria yang berdandan cuek tetapi tetap wangi dan bersih. Jika pria yang Anda dekati termasuk orang yang rapi tetapi jorok dan bau, tentunya akan sangat sulit menghabiskan waktu bersama dengannya.

Pencari Pelarian

Saat bersama dengan Anda, ia berulang kali tanpa sadar menceritakan kelebihan mantan pacarnya. Ia hanya membutuhkan Anda sebagai pelarian karena tak kunjung bisa melupakan sang mantan.

Seniman Egois

Ia bekerja hanya untuk dirinya dan kepuasan batinnya. Kehidupannya hanya kopi dan nikotin. Menantang memang, tetapi tidak untuk masa depan Anda.

Si Pemilih

Mencari pasangan memang harus memilih, tetapi kriteria pria pemilih ini sangat berlebihan. Ia cenderung mencari wanita sempurna yang sebetulnya tidak ada di muka bumi.



Nah, bagaimana menurut Anda?...Berikan komentar anda di bawah postingan ini!


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments