Monday, May 10, 2010

Penyebab Segala Penyakit

Survey menunjukkan, 90% penyakit yang diderita manusia bermula dari usus besar (kolon) karena efek timbunan racun (toksin) "Berbagai jenis penyakit seperti Jantung, Kanker, Diabetes, dll" berawal dari makanan yang kita konsumsi, yang siap menyerang tubuh kita setiap saat.

Sebenarnya yang menjadi penyebab segala penyakit adalah apa yang kita konsumsi setiap hari. Kotoran tersumbat yang berasal dari pencemaran itulah yang tertinggal dan menempel di dalam usus kita, menjadi sampah beracun yang kemudian diserap mukosa usus lalu menuju ke hati dan berakibat: kesulitan pembuangan racun, terhambatnya proses metabolisme dan keracunan dalam tubuh.
Mari kita melihat pendapat para Ahli:

(Henry B. beyler):“Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan toksin / racun yang berawal dari keracunan / pencemaran makanan. Toksin ini menyebabkan rusaknya sel tissue sehingga terjangkit bakteri”.
(Mal Nikoff, Pakar Patologi pemenang Hadiah Nobel):” Makanan yang tersumbat dalam sistem perut akan bertukar menjadi bahan buangan yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan”
Jadi, bisa Anda bayangkan, apabila seseorang berumur 30 tahun, dan sehari 3 kali makan tanpa nambah, berapa banyaknya racun yang menempel di saluran pencernaan.

USUS BESAR yang tidak sehat dan tidak lancar adalah sumber datangnya berbagai penyakit. Sebagai saluran pembuangan yang menjadi tempat bertumpuknya ampas-ampas, usus besar adalah organ pertama yang harus dibersihkan, sebelum tubuh melakukan proses detoks yang akan dilakukan oleh hati/liver.
Usus besar memang tempat lewatnya ampas dan kotoran, sehingga memang tidak dapat dikatakan sebagai tempat yang bersih. Yang dimaksudkan harus bersih dalam hal ini adalah lancar. Aliran dalam saluran pembuangan harus lancar agar tidak terjadi penyumbatan, yang di kemudian hari dapat menyebabkan kondisi keracunan.


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments