Wednesday, October 13, 2010

Kentut Lansia: Benarkah Tidak Berbau...???

Seorang perempuan tua (Lansia) bertemu dan konsltasi dengan dokter, "Dokter, saya ada masalah dengan perut saya yang selalu berangin, tetapi tidak pernah mengganggu saya...kentut saya tak pernah berbau. Jadi, saya selalu kentut.

Dokter meminta penjelasan lebih lanjut dari lansia itu, "Sebenarnya, saya sudah kentut sebanyak 20 kali ketika berada dihadapan dokter. Mungkin dokter tidak tahu, sebab kentut saya tidak berbau dan tidak berbunyi."

Dokter tersebut menjawab, "Ok, sekarang ambil obat ini dan temui saya lagi minggu depan."

Seminggu kemudian, si lansia tersebut datang lagi.

"Pak dokter!!!," serunya sambil marah-marah. "Saya tidak tahu obat apa yang dokter beri pada saya, tetapi sekarang kentut saya...walaupun tidak berbunyi...baunya sangat busuk."

Dokter itu membalas, "Bagus!!! kita sudah mengobati hidung nenek yang tersumbat, sekarang, mari saya periksa telinga nenek".


Artikel Terkait:

No comments:

bisnis paling gratis

Top Comments