Sunday, November 28, 2010

Menatap Toket: Terapi 'Cuci Mata'

Jalan-jalan ke pantai atau ke pusat perbelanjaan atau tempat keramaian lainnya untuk sekedar 'cuci mata' ternyata bukan sekedar istilah saja. Berdasarkan penelitian menatap toket atau buah dada yang seksi (tentunya payudara yang terawat, baca: Cara Merawat Payudara) selama 10 menit sama dengan latihan aerobik selama 30 menit (New England Journal Medicine).

Penelitian ini dilakukan oleh seorang ahli berasal dari Jerman, Dr. Karen Bouncer. Bersama koleganya, dia melakukan penelitian terhadap 200 laki-laki di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus laki-laki lainnya justru dilarang untuk melihatnya.

Penelitian ini dilakukan selama lima tahun. Hasilnya? Ternyata setelah lima tahun kelompok pengintip dada menunjukkan hasil berupa tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah. “Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah,” kata Dr. Bouncer. “Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran ‘cup D’ secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun.”

Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas 30 tahun, untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar. Para peneliti juga mencatat nama-nama selebritis berdada seksi yang dianggap bisa ‘menyehatkan’ lelaki, diantaranya Dolly Parton, Heather Locklear, Anna Nicole Smith, dan Demi Moore. Kalau selebritis  Indonesia, siapa ya kira-kira? Mungkin bisa melihat Jupe 'si belah duren', dan teman-temannya. hehehehhe.....

Jadi dianjurkan untuk para lelaki harus mengikuti terapi ini secara teratur antara lain:

* Di rumah:
Harus suka melihat-lihat payudara isteri, kalau isteri ogah coba ke belakang lihat-lihat payudara pembantu (usahakan cari pembantu yg payudaranya gede, ini semata-mata untuk terapi umur panjang saja, ya).
Alternative lainnya, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

* Di Kantor:
Usahakan bergaul dengan teman cewek yang punya payudara gede atau sesuai dengan selera masing-masing. Coba curi-curi pandangan untuk melihat payudara tersebut selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalo punya temen cewek yang bisa mendukung terapi ini dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya. Bisa nggak ya?

* Di Jalanan:
Mata boleh jelalatan untuk meliha-lihat payudara perempuan di halte, di bus atau dimana saja, tapi hati-hati kalau lagi mengendarai mobil. Kecelakaan bro!!!.........

* Di Cafe atau di Karaoke:
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang mana semata-mata untuk terapi, bukan untuk selingkuh lho......


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments