Saturday, November 27, 2010

Minum Urine Sendiri: Sehatkah???

Urine atau air seni ternyata bisa di minum. Kesannya aneh dan jorok memang. Tapi menurut artis sinetron Soedarjono Burki alias Vicky Burki,urine sangat bermanfaat bagi kesehatannya."Untuk mendapatkan tubuh yang fit seperti saat ini, aku pakai terapi urine dan olahraga teratur serta olah pikiran," ujar perempuan kelahiran Bandung, 17 Juni tersebut.

Kok bisa, ya?
Vicky Burki pertama kali tertarik dengan terapi urine setelah membaca buku karya Coen van der Kroom. Karena penasaran, dia lalu berkonsultasi dan berdiskusi dengan teman-temannya yang dokter.

"Ada yang mendukung dan menentang. Tapi, aku pikir kenapa nggak dicoba? Kan buku tersebut menyebut bahwa banyak masyarakat yang telah melakukannya. Bahkan, pejabat penting di India mengunakan terapi tersebut," ujarnya.

Akhirnya, suatu pagi, cerita Vicky, dengan perasaan yang sedikit ragu dan binggung dirinya meneguk air seninya sendiri. Lambat laun, setelah mencoba beberapa kali terapi tersebut, bintang sinetron Kehormatan itu merasa sedikit perubahan dalam tubuhnya.

Staminanya kian prima ketika melakukan berbagai aktivitas. "Aku semakin fit dan tidak capek," tuturnya. Menurut Vicky, terapi itu harus dilakukan secara rutin. "Sebenarnya, cocok-cocokan. Buat aku sih cocok, belum tentu yang lain pas," tuturnya.

Nah, bagaimana Anda? Silahkan mencoba.
Setelah membaca postingan ini, jangan sungkan untuk memberi koment dan mengisi buku tamu.


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments