Friday, November 26, 2010

Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir

Mulai hari Kamis kemarin Film 'Hantu Tanah Kusir' yang dibintangi artis porno asal Jepang Miyabi alias Maria Ozawa telah ditayangkan di bioskop-bioskop di kota-kota besar di Indonesia. Di film ini Miyabi berperan sebagai wartawati, tidak menonjolkan masalah sensualitas. Dalam foto-foto di film ini Miyabi lebih berani dibanding filmnya terdahulu yang berjudul 'Menculik Miyabi".
Dalam Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir tampak juga Miyabi beradegan buka baju meski gambarnya diambil dari belakang dengan teknik pencahayaan remang dan film ini berdurasi 82 menit dengan adegan tidak sepenuhnya diisi dengan adegan hot.
Berikut sedikit sinopsis Flm 'Hantu Tanah Kusir':
Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tidak berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu Tanah Kusir mulai menagih janji.

Berikut ini Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir :









Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments