Monday, January 3, 2011

Ariel, Luna dan Miyabi akan Main Film Bersama

Bagaimana jadinya jika tiga selebriti sensasional, Ariel, Luna Maya dan bintang porno asal Jepang, Miyabi disatukan dalam sebuah film? Jawabannya ada pada Ody Mulya Hidayat, produser dari Maxima Picture yang berencana menyatukan ketiganya dalam sebuah film drama.

"Saya sudah diskusi dengan Luna Maya tentang film ini, dia tertarik. Saya juga tawarkan, bagaimana kalau mengajak Ariel, dia bilang oke sekali. Lalu saya tawarkan Miyabi, dia juga tidak masalah," kata Ody, kepada wartawan Jumat (31/12).

Namun Ody menampik, kalau idenya itu hanya memanfaatkan momen. Seperti diketahui, saat ini pemberitaan Luna dengan Ariel sangat ramai terkait video mesum di antara mereka. "Sudah lama mau direncanakan film itu. Waktu itu sempat mau mengajak dia (Ariel) main di film saya. Tapi karena tersandung kasusnya, jadi baru konsep saja. Karena saya tahu dia punya potensi besar untuk akting," sambung Ody.

Sedangkan rencana memainkan Miyabi kembali, meski banyak hujatan dan protes, hal itu karena Miyabi sendiri yang sangat bermain film di Indonesia.

"Dia ingin main film lagi di Indonesia. Apalagi setelah bermain di film Hantu Tanah Kusir, dia akui sudah bisa adaptasi dengan pemain film di sini," kata Ody.(YKO/jpnn)


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments