Thursday, June 3, 2010

Film India VS Film Kungfu


Film India:
1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit tapi akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tidak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita, kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari di tengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (Penari latar Michael Jackson aja kalah banyak).

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya. Wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras-keras diantara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang, dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas...

9. Jagoan tidak bisa liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter-muter dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam lebih, gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak kran air, tetapi cepat pula kering dan langsung joget, heeeebaaat....BRAVO.


Film Kungfu Cina:
1. Menjadi orang tua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda. Si jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dan seterusnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan si pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon, dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun, saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka, tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, tetapi selalu memiliki uang Emas dan perak untuk membayar makanan mereka.

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada (padahal belum pake FB/HP).

6. Menyembuhkan luka dalam tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap kelaur dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas...dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun.

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum-drum (5-10 drum), kayak Jacky Chan Pendekar Mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infrared, dan bluetooth zaman sekarang.

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, tetapi orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar.


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments