Friday, November 5, 2010

Tuntutan Aida Saskia diterima, Ada Apa? dan Apa Saja?


Zainuddin MZ menerima tuntutan Aida terkait kasus hubungan istimewa 9 tahun silam. Ini merupakan babak baru dari kelanjutan berita tentang hubungan keduanya yang saat ini lagi gencar-gencarnya di beritakan media massa. Berita ini juga sungguh memiriskan hati kita akan kebenarannya ditengah-tengah bangsa ini sedang di landa duka nasional dengan datangnya berbagai bencana.
Dari rangkuman berita tadi siang yang sempat saya nonton di SCTV dan baca situs Kapanlagi yang mengupas berita terkini kasus tersebut, tersaji interview dengan Aida Saskia, ayah Aida, dan kuasa hukum Aida. Zainuddin MZ siap bertemu satu meja dengan Aida pekan depan. In i menyusul telah ditandatangani draft perjajian damai yang berisi empat butir. Ini pula indikasi bahwa memang ada hubungan istimewa antara dai kondang dengan pedangdut cantik sembilan tahun lalu. Soalnya jika pengakuan Aida di muka publik adalah palsu belaka apa sih susahnya laporkan Aida ke polisi agar dijebloskan ke penjara? Bukankah Zainuddin MA adalah dai kondang dan politisi PBR yang berpengaruh?

Intinya adalah bahwa Aida bersyukur bahwa sang da’i mulai melunak dan siap ketemu satu meja dan Selasa pekan depan (9/10/2010) akan digelar conferensi press oleh sang da’i. Aida berharap agar sang da’i mengakui perbuatannya sembilan tahun silam. Sekaligus memberi spirit kepada perempuan yang senasib agar tidak takut menuntut keadilan meski berhadapan dengan orang kuat.

Well, setelah menyimak berita itu saya optimis tapi juga pesimis. Apabila tuntutan Aida hanya menyangkut hubungan istimewa lawan jenis yang pernah berhubungan badan mungkin tidak terlalu sulit. Khan bisa saja diawali dengan nikah diam-diam. Tapi jika ngotot bahwa dia dirampas keperawanannya ketika masih belia, rasanya mustahil dipenuhi. Soalnya defini “perkosaan” dan delik “perkosaan” perlu penjelasan dan pembuktian. Entahlah siapa yang ngotot: Aida ataukah pihak lain?

Yang jelas pekan depan kita tongoraka saja, jika tidak meleset sang da’i akan beri keterangan pers dan akan segera merubah keadaan. Nyamuk pers akan menyerbu dengan ribuan pertanyaan. Publik makin ba susupo ingin tau lebih dalam, apakah semua ini ada kaitannya dengan bencana yang melanda negeri ini? Seperti pertanyaan di YahooAnswer.

Lalu, bisa jadi ini akan mengubah secara dramatis masa depan dan karir Zainuddin MZ dan Aida Saskia.

Semoga kebenaran segera terungkap secara lugas dan tuntas, tas, tas, taaaaaaaaassssss...!!!


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments