Sunday, March 6, 2011

Alasan Kenapa Cewek Jepang Suka Memakai Rok di atas Lutut

Heran ya?, kenapa cewek Jepang suka pakai rok mini di atas lutut?,"Pengen dibilang seksi." Tapi kayaknya ga segitunya deh. Soalnya yang berbau seksi di Jepang bukan hal yang tabu. Tapi kenapa ya?

Setelah menelusuri ke forum-forum dunia maya, ane mendapatkan jawabannya juga Gan. Ternyata ya gan, kalau dijepang cewek pakai rok di bawah lutut, itu bakal dianggap cewek nakal. Semakin dalam roknya, ya semakin berandal deh. lain kalau ceritanya kalau cewek pakai rok di atas lutut, maka ia tuh bakal dicap cewek baik-baik. Semakin pendek roknya, berarti makin anak rumahan. Beda banget sama di sini ya Gan?

Kalau mau terima saran Ane, bagusnya Agan pindah warga negara saja deh... wkwkwkwkwkwk




Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments