Tuesday, October 5, 2010

Penawaran

Ungke ingin berhubungan sex dengan rekan kerja wanita di kantornya. Namun, sang cewek ternyata sudah menjadi milik seseorang.
Suatu hari, si Ungke merasa sangat frustasi memikirkan hal itu, sampai akhirnya dia menemui wanita itu dan berkata, "Aku akan beri kamu Rp. 1 juta kalau kamu mau melayaniku". Namun, kontan si rekan wanitanya bilang, "Tidak mau!!!".

Ungke bilang, "Aku akan sangat cepat kok, aku akan melemparkan uangnya di lantai, saat kamu selesai mengambil uang di lantai, aku juga akan berhenti 'menjamahmu'.

Si cewek berpikir sesaat, dan kemudian bermaksud berkonsultasi dengan pacarnya. Kemudian dia menelepon pacarnya dan menceritakan penawaran itu.

Pacarnya bilang, "Minta Rp. 5 juta ke dia dan ambil uangnya secepat mungkin. Aku rasa dia tidak akan sempat menurunkan celananya".

Akhirnya si wanita setuju dengan penawaran itu.

Setengah jam berlalu, dan si pacar menunggu ditelpon rekan wanita itu. Sampai akhirnya setelah 45 menit berlalu, si Pacar tidak sabar dan menelepon. Dia bertanya, "Hei bagaimana, apa yang terjadi? Kok lama banget?"

Si rekan wanita sambil menahan napas tidak karuan, bilang, "Kurang ajar......ehhh...hhhh......Dia menggunakan uang koin.


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments