Thursday, November 11, 2010

Zainiddin MZ Tiba-Tiba Sakit: Islah ditunda

Kelanjutan kisah Zainuddin MZ dan Aida Saskia yang seharusnya kemarin (9/11) akan melakukan islah/damai terpaksa ditunda. Zainuddin MZ seperti dilansir Kapanlagi.com dilaporkan kemarin pagi sekitar pukul 08.00 tiba-tiba sakit dan dimasukkan ke rumah sakit. Ada apa? adakah sakitnya sang da'i karena stress dengan kasusnya?
Da'i sejuta ummat tersebut sejak pagi kemarin sudah ditunggu Aida yang ditemani kedua orangtuanya dan pengacaranya di tempat pertemuan, Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.


Materi islah sebenarnya sudah di tanda tangani kedua belah pihak, namun karena sudah disepakati akan dibacakan oleh kedua belah pihak yang berseteru, maka islah tersebut urung dibacakan.

Menurut dokter yang merawatnya, tensi sang kiai sampai 180, sehingga perlu diopname.
Belum ada infomasi lebih lanjut, apakah diopnamenya sang da'i karena kasusnya atau karena kelelahan karena padatnya jadwal cermah/tagligh yang dilakoni oleh sang da'i sejuta umat.

Seperti diberitakan sebelumnya, lewat wawancara dengan reporter TV One, Alvito Deanova, sang da'i telah membantah semua tuduhan Aida Saskia, termasuk janji-janji yang dituduhkan pernah diucapkan.

"Siapa menuduh siapa dan siapa yang mesti minta maaf, ini kan aneh. Aneh sekali gitu. Saya pada pihak yang sangat dirugikan, dicemarkan di-blow up sedemikian rupa toh akhirnya saya dibanting, dihantam habis-habisan kemudian saya harus minta maaf," terangnya.


Artikel Terkait:

No comments:

Top Comments